Rabu, 19 April 2017

MUSIBAH TAXI BAHAUR

Senin 17 April 2017, setelah menerima informasi untuk cek kebenaran dari Personil AD Koramil Kota Kapuas. Pukul. 14.00 WIB, setelah melakukan koordinasi bersama Team Emergency 508 Bagian Rescue Sdr. Anang - YC7OM dan anggota lain. Koordinasi juga dilakukan dengan BPBD Kabupaten Kapuas via telepon untuk mencari kebenaran berita dimaksud dan sekaligus Laporan awal. Team juga berkoordinasi dengan salah seorang dokter di Puskesmas Terusan Tengah dr. Dedy. informasi yang didapat untuk Kejadian Positif terjadi Kurang lebih pukul 11.00 Wib tepatnya di Terusan Raya Rei 6 Desa Terusan Raya Baguntan Raya. Team Puskesmas sudah berada dilokasi bersama anggota Kepolisian Yang bertugas di Desa Terusan, dengan menggunakan speedboot Puskesmas Terusan.
Hampir waktu yang bersamaan Team juga persiapan akan meluncurkan satu buah speed dengan 5 Personil, di lokasi Kantor BPBD Kabupaten Kapuas. Namun dengan kendala cuaca Hujan di Kapuas maka sedikit terhambat untuk keberangkatan ke TKM.
Komunikasi tetap dilaksanakan dengan Pihak2 yang berada di TKM (Tempat Kejadian Musibah). untuk selalu memantau perkembangan dilapangan, penyisiran dilakukan oleh Keluarga dan warga serta ditambah 2 penyelam Lokal, setelah hujan reda team diluncurkan namun baru beberapa saat di perjalanan, ada informasi bahwa korban sudah ditemukan, dan dilakukan visum oleh Pihak Kesehatan di Lokasi Kejadian, mengingat Keluarga Korban ingin segera membawanya ke alamat korban di Bahaur dengan menggunkan klotok.

Adapun data korban sebagai berikut, Nama: Habibi Umur. 20 Tahun Alamat Bahaur.
Selanjutnya Team Emergency 508 Tarik mundur bersama personilnya. Salam Satu Hati Untuk Kemanusiaan itulah slogan Kami EMERGENCY 508

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN PEMBACA BLOG MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN UNTUK KEDEPAN AGAR LEBIH BAIK (by admin)