TERUNGKAPNYA MISTERI Mrs.x OLEH JAJARAN POLRES KAPUAS

Lebih kurang dalam waktu 30 Jam setelah ditemukannya Mrs.X di Batu Nindan Km. 16 Basarang seperti postingan pada hari Senin, 6 Maret 2017. Berkat Kesigapan Pihak yang berwajib identitas korban ditemukan titik terang. Setelah dilakukannya OTOPSI yang didatangkan dari  TEAM POLDA  Kalteng Identitas Korban yaitu An. Siti Rodiyah Bin H. Syahril Jenis Kelamin Perempuan Tanggal Lahir, 12 Desember 1980, Alamat Jl. Cilik Riwut No.02 RT.13 Kelurahan selat Dalam Kec. Selat Kapuas Kalimantan Tengah. Almarhum mempunyai 2 orang anak Hariyuni Mahda Umur 16 Tahun Pelajar SMA Muhammadiyah Kapuas (Putri Pertama) Jaini Ali Alwafa Pelajar SDN Selat Dalam 2, Kelas 3 (Putra Kedua).==Sbr. Anak Pertama Korban==
Dan dalam waktu tidak terlalu lama setelah diketahui identitas, pelaku yang diduga korban pembunuhan,  sudah ditangkap didaerah Basarang oleh Pihak yang Berwajib.
Jenazah dikebumikan hari ini Rabu, 8 Maret 2017 di pemakaman Alkah Handil  Semangat yang tidak jauh dari alamat Korban.
Kami dari Team Emergency 508 Turut berduka cita atas menimpanya musibah tersebut, mudahan almarhum diampuni seluruh dosanya dan keluarga selalu tabah.
Amin.......
 

Komentar

Postingan Populer