KEBAKARAN SAAT SHOLAT TARAWIH TKM HANDIL BARAS

Tepat pukul 19.30 WIB hari Jum'at tgl, 10 Agustus 2012 Pada Frekuensi 145.080.0 Mhz Yang dipergunakan oleh Team Emergency 508 Orari Lokal Kapuas serentak dikejutkan adanya kebakaran yang berada di Handil Baras Jln. Trans Kalimantan. Dengan segera anggota Team yang selalu siaga segera melakukan koordinasi tentang kebenaran Kejadian tersebut, setelah mendapatkan kepastian musibah tersebut segera pemandu net pada Frekuensi Emergency 508 segera menyampaikan informasi tersebut melalui frekuensi. Dalam kejadian ini Damkar Induk yang juga menerima Informasi dan segera meluncurkan armadanya ke TKM disusul dengan anggota BPK yang tergabung pada Damkar Mandiri Kuala Kapuas.
Beberapa anggota damkar Mandiri yang turun Ke TKM diantaranya BPK Anggrek IV, BPK Simpang Lima, BPK Seroja Indah, BPK Gabungan Emergency 508 & Barito VI.B, BPK Al Iklhas, BPK Mahakam, BPK Mawar, BPK Baiturahim, BPK Barito X, BPK Wal Fajri. Demikian beberapa anggota BPK yang melaporkan pada saat Net dan juga mungkin ada beberapa BPK yang turun namun tidak melaporkan.

Setelah sampai di TKM kendala yang dihadapi kurangnya sumber Air yang ada. Setelah 15 Menit api dapat dikuasai berkat kesiap siagaan seluruh anggota baik dari Team Emergency yang membantu dan memandu Net serta anggota yang turun ke TKM (Tempat Kejadian Musibah) dan Sumber Informasi, BPK yang melakukan Pemadaman di TKM dan Juga anggota Kepolisian yang selalu berkoordinasi bidang Informasi. 
Data yang dihimpun oleh Team emergency 508 dapat disampaikan pemilik korban AN. Jarni dan 2 Rumah terbakar di TKM serta tidak ada Korban. Penyebab/akibat kebakaran sampai dengan berita ini dimuat belum diketahui.
Terima kasih atas partisipasi serta kebersamaan rekan-rekan semuanya.    

Komentar

Postingan Populer