PENCARIAN ANAK HILANG JL.KAPUAS

Rabu, 3 Juni 2015, pukul 12.00 WIB melalui frekuwensi 145.08.0 Mhz diterima informasi adanya laporan telah kehilangan seorang anak dari salah satu masyarakat Jl. Kapuas RT. 04/ RW. 01 Selat Hulu. Muhammad Rifki Bin Alfianor umur -+ 3,5 tahun laki-laki anak kedua dari dua bersaudara, dengan ciri - ciri TB. 90 Cm, rambut lurus, memakai baju warna biru bergambar kemos Bima X dengan celana pendek warna kuning. 
Anak tersebut tidak berada dirumah diketahui pada pukul -+ 11.00 wib, orang tua, keluarga dan masyarakat turut mencari keberadaan Rifki. Dan sampai pukul 12.00 Team Emergency memastikan berita tersebut kemudian melengkapi data/identitas. Dan dilakukan penyisiran baik di darat dan di air yang mana untuk POLAIR sudah berada disana sebelumnya, sehubungan untuk rumah tinggal berada dipinggiran sungai Kapuas. Ambulance Emergency 508 diluncurkan ke TKM pada titik 0, yang berdekatan dengan rumah orang tua Rufki. Kurang lebih pukul 13.00 WIB, anak tersebut ditemukan oleh warga berposisi di dalam aliran sungai kapuas, segera anak tersebut dibawa ke RSUD Kapuas dengan Ambulance 508 yang sudah siap. 
Sesampainya di UGD dan setelah ditangani oleh petugas medis dinyatakan anak Rifki bin Alpianor telah meninggal dunia.
 YG7REZ saat di RS bersama Keluarga
Dan sesuai prosedur almarhum dibawa ke Kamar jenazah dan tidak lama pihak keluarga membawanya kembali kerumah duka dengan armada yang sama ke jalan Kapuas. Pada saat kejadian Ketua Emergency 508 ORARI Lokal Kapuas Bapak Muliadi - YD7OCC selalu menghimbau untuk giat Team Emergency 508 tidak melewati batas sebagai seorang relawan kemanusiaan.

Komentar

Postingan Populer