Selasa, 01 April 2014

KEBAKARAN DI PASAR SABTU CILIK RIWUT

Informasi diterima dari Saudara Syaifullah/Yoko- YG7REZ yang berdekatan dengan TKM melalui Frekuensi Emergency 508 ORARI Lokal Kapuas YC7ZQD Pada pukul 22.15 hari Senin tanggal, 31 Maret 2014



Dengan segera dikarekan seluruh Damkar Di Kabupaten Kapuas Stanby Pada Frekuensi YC7ZQD menuju TKM (Tempat Kejadian Musibah) seperti Damkar Induk Kabupaten Kapuas, BPK Simpang Lima, BPK Mahakam, BPK Manarul Huda, BPK Pasar baru dan disusul BPK Swasta lainnya Yang tergabung dalam Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas. Kebakaran menghanguskan 5 buah rumah dengan 6 Kepala Keluarga. Pemilik rumah diantaranya :
  • Amat Jait
  • Suryani (Abah Syifa)
  • Usup (Abah Apul)
  • Ono Tukang
  • Siti Fatimah (Guru)
Pada awalnya Saat dan Pasca Kebakaran diterima informasi ada 2 orang yang terjebak an. Syifa dan Apul namun dengan berkoordinasi dengan seluruh Team yang berada di TKM 2 orang tersebut sudah bebas dengan demikian tidak ada korban Jiwa dalam musibah tersebutBerdekatan dengan Kantor Kelurahan Selat Hulu, Polindes Sayang Ibu, dan SDN I Selat Hulu. Diperkirakan data sementara 1 buah motor roda 2 ikut terbakar. 
Emergency 508 juga menurunkan 1 unit Ambulance yang dimiliki yang merupakan Hibah dari Pemerintah Daerah Kapuas, namun armada tersebut masih memerlukan perbaikan-perbaikan, sehingga untuk sementara hanya didalam Kota AIR Kuala Kapuas dapat beroperasi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN PEMBACA BLOG MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN UNTUK KEDEPAN AGAR LEBIH BAIK (by admin)