TEAM DUKOM PADA PEMONDOKAN

                                                               Pemondokan Pulang Pisau

Sesuai dengan surat tugas dari Ketua Orari Lokal Kapuas No. 081/UM-ORLOK/KPS/2012 team dukom terbagi menjadi 14 team ditempatkan disetiap masing-masing pemondokan Kabupaten dan Kota,  1 team pada sekretariat MTQ dan 1 team pada pos pantau di stadion. 
Adapun tugas yang harus dilaksanakan team dukom dimasing-masing kabupaten adalah melaporkan secara berkala aktifitas dan kegiatan yang ada di pemondokan seperti, keadaan kesehatan kafilah, ketersediaan makan kafilah, ketersediaan Air, penerangan, fasilitas armada dan lain sebagainya yang sifatnya harus segera ditangani. Untuk petugas Dukom setiap kabupaten ditugaskan 2 anggota dan dalam pelaksanaan diatur sedemikian rupa secara interen.
Prosedur pelaporan :
Team dukom sekretariat memanggil secara bergantian pada setiap kabupaten dan Operator yang bertugas pada kabupaten tersebut melaporkan keadaan saat itu pada team dukom skretariat dan berlanjut sampai dengan 14 kabupaten/kota.  
Setiap ada permasalahan team dukom pada sekretariat langsung mengkonfirmasikan dan menyampaikan pada Panitia sekretariat MTQ untuk tindak lanjut.

Frekuensi yang dipergunakan ada 3 station yang salah satunya adalah stasion zolo Repiter Banama YB7ZQE

                                Team DUKOM pada Pemondokan Kabupaten Barito Utara

                                    Team DUKOM pada Pemondokan Kabupaten BaritoTimur
 Team DUKOM pad Pemondokan Barito Selatan
Anggota DUKOM pada Pemondokan Kabupaten Murung Raya
Pemondokan Kabupaten Katingan jl. Pilau
Anggota DUKOM pada Pemondokan PALANGKA RAYA jl. Patih Rumbih

Komentar

Postingan Populer