PERSIAPAN DUKOM MTQ TK.PROPINSI KALTENG KE.XXVI

Dalam mensukseskan Kegiatan MTQ Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah Ke. XXVI di Kabupaten Kapuas ORARI Lokal Kapuas dan TEAM EMERGENCY 508 ORARI LOKAL KAPUAS Ikut berperan serta dalam memberikan dukungan Komunikasi ( DUKOM ). Orarai Lokal Kapuas yang saat ini diketuai  oleh H. ALIANSYAH NOOR, ST - YB7PP selalu memberikan motifasi pada anggotanya yang selalu harus siap dalam mensukseskan Kegiatan MTQ ini. Kita semua bangga apabila MTQ TK.Propinsi Kalimantan Tengah ke. XXVI yang dilaksnakan di KOTA AIR KAPUAS berjalan Sukses sesuai apa yang direncanakan.
ORARI LOKAL KAPUAS diberikan tanggung jawab dalam memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan keadaan seperti pengehandlean kedatangan kapilah, keadaan di Tempat Pemondokan dan tempat tempat dilaksanakannya kegiatan dan lomba. Dengan harapan kondisi ataupun keadaan dalam kegiatan ini yang perlu mendapatkan penenganan segera disampaikan ke Sekretariat MTQ TK.Prop. KALTENG ke XXVI untuk segera ditindaklanjuti.
Perlu Kami sampaikan untuk lokasi POS PANTAU oraro Lokal Kapuas berada di Pintu masuk sebelah selatan yang berdekatan dengan POSKO Kesehatan dan Posko Kepolisian.

Sekretaris Orari Lokal Kapuas Nanang Hartoyo - YB7OXY pada Pos Pantua Kegiatan MTQ TK. PROP. KALTENG ke XXVI yang berlokasi di seputaran Stadion Kapuas.
Anggota DUKOM Orari Lokal Kapuas dalam Pos Sekretariat MTQ Ke.XXVI kegiatan Penyambutan kedatanagn Kafilah dari Kabupaten Kabupaten. Yang mulai berdatangan dari tanggal 26 April 2012 sampai tanggal 27 April. Untuk semua peserta dari seluruhnya kabupaten dan Kotamadya semuanya sudah masuk kepemondokan

Komentar

Postingan Populer