DUKOM MTQ KE XXVI TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN TENGAH DI KUALA KAPUAS

                     Dalam Rangka Mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang Ke.XXVI yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. Keluarga Besar ORARI Lokal Kapuas Ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang sesuai dengan bidangnya yaitu Bantuan Komunikasi (BANKOM). Tentunya dalam pelaksanaan MTQ tersebut ada kekurangan yang harus segera direspon/ ditindaklanjuti, disinilah Team DUKOM nantinya bisa segera memberikan informasi yang tentunya tujuannya pada   sekretariat MTQ tersebut. Dalam kegiatan ini Orari Lokal Kapuas Menurunkan kurang lebih 30 anggota yang diberikan tugas masing-masing dan direncanakan ditempatkan disetiap pemondokan kafilah dan tempat-tempat pelaksanaan kegiatan (Lomba) MTQ ke XXVI, serta tempat-tempat yang dianggap perlu. Untuk anggota ORARI Lokal Kapuas yang tidak ditunjuk diharapkan juga dapat memberikan / membantu menyampaikan informasi untuk suksesnya kegiatan MTQ ke XXVI Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah yang dilaksnakan Di Kabupaten Kapuas.
                     Dalam dunia komunikasi sudah banyak teknologi yang canggih namun tentunya disertai dengan biaya yang mahal. Dari sinilah Team Dukom akan menyampaikan Informasi melalui perangkat Two Meter Band sehingga ada kelebihan yang didapat diantaranya :
Biaya Sangat Murah
Semua/ seluruh Panitia dapat mengakses seluruh informasi yang disampaikan oleh Operator
                    Berkaitan dengan kegiatan MTQ ke XVVI ini Team Emergency 508 Orari Lokal Kapuas selalu siaga dalam penanganan apabila terjadi musibah/sesuatu hal yang tidak dikehendaki. Perlu disampaikan bahwa Team emergency 508 Orari Lokal Kapuas Bekerjasama dengan seluruh Pemadan Kebakaran yang tergabung dalam Damkar Mandiri.

SUKSES MTQ TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN TENGAH KE. XXVI DI KUALA KAPUAS
DAN SUKSES UNTUK ANGGOTA ORARI DAN ANGGOTA TEAM EMERGENCY 508 ORARI LOKAL KAPUAS.

Komentar

Postingan Populer