LOMBA DAYUNG KECAMATAN BATAGUH MENDAPAT APRESIASI DARI BUPATI KAPUAS

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dibawah Kepemimpinan Bapak Budi Kurniawan, S.Sos, M.Si Camat Bataguh, bekerjasama dengan PODSI ( Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia ) Kabupaten Kapuas mengadakan lomba Dayung Pulau Kupang 2017. Adapun kegiatannya meliputi :

  1. Lomba Dayung Tradisional 
  2. Lomba Besei Kambe
  3. Fun bike
  4. Hiburan masyarakat
Kegiatan dimulai sejak hari sabtu 26 Agustus 2017 dan Puncaknya pada Hari Minggu, 27 Agustus 2017 dihadiri oleh Bupati Kapuas dan rombongan.
Dalam sambutannya Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana, dikarenakan selama lebih kurang 4 Tahun memipmpin kabupaten Kapuas ini merupakan lomba dayung pertamakalinya selama kepemimpinannya, dan diharapkan kegiatan Lomba dayung seperti ini menjadikan agenda lomba setiap tahunnya di Kabupaten Kapuas, sebab kapuas merupakan termasuk daerah aliran sungai
Team Emergency 508 mulai hari pertama dan kedua, ikut berpartisipasi dengan menurunkan 2 buah armada air speedboot yang dimiliki dan Unit ambulance saat Fun Bike. Dalam giatnya team E508 yang selalu bersama-sama dengan BPBD Kabupaten Kapuas banyak sekali telah memfasilitasi dalam kegiatan tersebut. 

Dan BPBD Kapuas sendiri juga memberikan support yang sangat tinggi dikarenakan rasa memiliki dan suatu kebanggan dikarenakan Lomba Dayung merupakan kelangkaan di dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. 
Peserta lomba dayung mencapai +- 58 Peserta dari wilayah kecamatan bataguh dan kecamatan tetangga.

Komentar

Postingan Populer