ULANG TAHUN EMERGENCY 500 BANJARMASIN

Hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2013 Emergency 508 Orari Lokal Kapuas menghadiri undangan Hari ulang tahun Emergency Lima Ratus Banjarmasin. Dengan menggunakan 4 armada darat team berangkat dari Kuala Kapuas pukul. 17.00 WIB
 
Sesampainya di Banjarmasin daerah Sultan Adam perwakilan dari Emergency 500 Banjarmasin sudah menjemput diseputaran bundaran, perlakuan seperti ini tidak hanya untuk team Emergency 508 saja namum untuk seluruh tamu undangan yang berasal dari luar Kota Banjarmasin. Sambutan hangat nampak dari rekan-rekan emergency 500.   
Acara Ulang tahun cukup singkat dan padat, yang mana nampak saat Ustads yang mewakili memanjatkan doa begitu khidmad dan Hening 
Juga sambutan yang disampaikan oleh Ketua dalam memberikan arahan dan meniti sejarah berdirinya emergency 500 Banjarmasin 13 tahun silam.
Dalam kesempatan ini Ketua team Emergency 508 ORARI Lokal Kapuas Nanang Hartoyo - YB7OXY mewakili team juga mngucapkan selamat pada Emergency 500 Banjarmasin, Selamat dan Sukses dan untuk kedepannya selalu saling kerjasama dan berkoordinasi antara Team Emergency 508 dan Team Emergency 500 dalam menjalankan tugas-tugas mulia ini.

Malam Keakraban sambil mengikuti irama musik nampak terjalin erat

Komentar

Postingan Populer