Rabu, 21 November 2012

Mr.X AN. ARPANI

Setelah satu hari Mr.X ditemukan ada salah seorang Keluarga yang berasal dari H.Badapung RT.10 Kec. Bataguh (Kec.Pemekaran) datang ke RSUD Soemarno S Kapuas. Setelah konfirmasi dengan pihak RS. dan mengenali jenazah memang benar almarhum merupakan Suami dari Ny. Masratu yang beralamatkan di H.Badapung.
Menurut Ny. Masratu almarhum meninggalkan rumah sejak hari Kamis tanggal, 15 Nopember 2012, pada saat itu menurut informasi berpamitan ke Ladang untuk membuat Gubuk dengan menggunkan transportasi klotok kecil (Cis)  dan selama kepergian almarhum selama beberapa hari sudah biasa dan setelah  setelah menerima informasi dari Ketua RT.11 an. Sdr. Dasuki yang letaknya bersebelahan bahwa telah ditemukan jenazah dan ciri-ciri hampir sama dengan suaminya maka istri almarhum segera ke Rumah Sakit Kapuas. Menurut Informasi dari Ny. Masratu (isteri Almarhum) mempunyai riwayat penyakit Asma, umur kurang lebih 50 tahun, Asal dari Selat Hulu (pasar sabtu) Kec. Selat, dan untuk luka yang ditemukan saat pemeriksaan pada perut bagian kanan memang benar adanya luka itu sudah ada semenjak masih Bujang.
Untuk pemakaman dilaksankan di Selat Hulu (Pasar Sabtu) Kecamatan Selat asal Domisili Almarhum.

Permohonan maaf Penulis :
Sehubungan entry sebelumnya yang saat itu Jenazah sudah diserahkan ke Pihak Dinas Sosial Kapuas untuk dikebumikan , sehubungan sesuatu dan lain hal jenazah  belum sempat dikebumikan pada hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN PEMBACA BLOG MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN UNTUK KEDEPAN AGAR LEBIH BAIK (by admin)