RUMAH WARGA RUSAK ADANYA ANGIN RIBUT

Selasa 2 Oktober 2012 Team emergency menerima informasi adanya angin kencang yang terjadi di Desa B4 dadahup tepatnya pukul 18.00 WIB Data yang dihimpun baik memalui Frekuensi Maupun Telepon pada emergency 508 pada hari Selasa s/d Pukul 24.00 Wib Wilayah B4, C4 dan Palangkau Baru sebanyak 44 Rumah data sementara rumah rusak berat dan ringan belum ada rincian, 1 orang luka ringan akibat tertimpa Plapon rumah karena kondisi angin dan hujan lebat saat itu korban dirawat dilokasi korban adalah warga RT.9 B4 Dadahup dilihat dari wilayah kerja TKM masuk wilayah Kerja Puskesmas Palangkau. Anggota Team juga menghubungi petugas medis yang kebetulan berada di B4 namun kondisi dan cuaca yang tidak mengijinkan maka hanya sebatas melakukan koordinasi.


Data lanjutan..........................
Informasi diterima hari Rabu jam 10.30 WIB TKM angin Ribut, B3 Tanjung Harapan, B4 Kahuripan Permai dan palangkau Baru untuk korban jiwa tidak ada perubahan.
Kerugian yang dialami :
Rumah Rusak Berat
Rumah Rusak Ringan
Rumah Miring
Balai desa Rusak
Dermaga Rusak  
Klotok Bocor
Klotok Penyebrangan tenggelam
Puskesmas
Rumah Dinas PKM

Pada saat ini beberapa petugas dalam Team penanggulangan Bencana Kabupaten Kapuas dan Organisasi sosial masyarakat turun ke TKM seperti BPBD Kabupaten Kapuas, Dinas Kesehatan Kapuas PMI kapuas serta Instansi yang terkait

Komentar

Postingan Populer