REMAJA TENGGELAM JATUH DARI FERY PENYEBRANGAN




Saat Pengantarana Ke dan Dari RSUD

Hari ini Kamis, 18 Desember 2014 kira-kira pukul 08.15 WIB nasib naas terjadi pada salah seorang penumpang Fery penyebrangan Besar Kapuas an. Willian anak dari bapak Karis Patianom, Alamat : Kapuas seberang I RT.04 No.27 Kabupapaten Kapuas, Jenis Kelamin : Laki-laki. Umur -+16 Tahun Koordinasi dilakukan pada Frekuewensi Emergency 508 bersama Emergency 508 dan relawan lainnya juga dari Pihak Perhubungan Kabupaten Kapuas. Kurang lebih 15 Personil Emergency 508 turun di TKM (Tempat Kejadian Musibah).
Setelah dilakukan koordinasi antara Pihak Keluarga dan Penyelam akhirnya Tim Penyelam melakukan pencarian dan pada pukul 09.30 WIB remaja tersebut ditemukan dalam kondisi Telah meninggal Dunia. Pihak POL AIR Polres Kapuas dan Perhubungan mengerahkan ramada speed Boat dalam penyisiran.
Saat Ditemukan
Koordinasi oleh Team Emergency 508 dengan BPBD melalui telepon juga dilakukan dan ARmada Speed Boat BPBD yang sudah diberangkatkan sampai jembatan Pulau Telo sehubungan kemajuan Informasi sudah ditemukannya Korban diputuskan kembali ke Kantor (Pos BPBD) menurut salah satu staf BPBD. Setelah ditemukan remaja tersebut diantar kerumah duka di Sebrang menggunakan Speedboat. Sehubungan permintaan dari Pihak Kepolisian guna pengumpulan data akhirnya Korban dibawa Ke RSUD Kapuas dr.Soemarno S guna untuk Visum dengan menggunkan Ambulance Emergency 508. Setelah usai Visum jenazah dibawa kerumah duka Kembali ke Kapuas Sebrang. 
Menurut info yang dikumpulkan oleh Team kami saat Fery masih dalam keadaan Bersandar di dermaga remaja tersebut duduk dipinggiran pagar fery penyebrangan entah karena apa remaja tersebut jatuh dan tenggelam dari sumber yang didapat remaja tersebut mempunyai riwayat penyakit tertentu.  

Komentar

Postingan Populer