BUPATI KAPUAS ADVENTURE TRAIL 2013

Pada hari sabtu, tanggal, 2 Nopember 2013 dipusatkan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas telah dilaksanakan kegitan BUPATI KAPUAS ADVENTURE TRAIL 2013, Peserta berjumlah -+ 450 berasal dari berbagai kota Regionalal Kalimantan. Ajang ini digelar untuk saling silaturahmi antara berbagai penggemar motor (Brikers) se Kalimantan. Dalam pelaksanaan cukup meriah diikuti oleh peserta dari Pimpinan Daerah Pulang Pisau dan unsurnya juga dari daerah lain.


 Garis strar tepatnya di depan Gedung Olah Raga, bendera star dikibarkan oleh Bapak Setda Kapuas. 
Dalam kegiatan ini Panitia juga melibatkan Anggota TEAM EMERGENCY 508 ORARI LOKAL KAPUAS, guna Bantuan Komunikasi, Evakuasi, dan Penjaga Jalur. Beberapa anggota team merapat dengan Unit P3K dari RSUD Kapuas. Kurang lebih 15 personil diturunkan dalam kegeitan tersebut meskipun permintaan Panitia hanya 10 Personil. Dalam kegiatan tersebut team juga merunkan 1 unit Speed Boat guna evakuasi air yang diposisikan didaerah Sei Asam dan mengevakuasi 1 unit Motor Peserta dievakuasi peserta dari Palangka Raya
Personil Team Emergency 508 bagian Jalur berpose sebelum keberangkatan
 
Team P3K juga memberikan penanganan pada beberapa peserta yang salahsatunya seorang Dokter Umum dari Kalimantan Selatan yang memerlukan sedikit penambahan Oksigen
Peserta dari Kapuas juga mendaptkan pertolongan dengan maslah yang sama yaitu perlu penambahan Oksigen

Pengamanan Jalur yang dianggap rawan juga tidak lepas dari pantaun panitia seperti di Jembatan sei asam
Dalam kegiatan yang biasa dipergunakan adalah Frekuensi 145.08.0Mhz untuk koordinasi awal apabila terjadi musibah yang terjadi, namun dalam Event ini menggunakan Frekuensi pada Repiter BANAMA YB7ZQE untuk mempermudah jangkauan.
Demikian kegiatan BUPATI KAPUAS ADVENTURE TRAIL 2013 telah digelar dengan oleh Panitia Penyelenggara. 
Dengan harapan pembaca dapat menghubungai Team Emergency 508 Orari Lokal Kapuas apabila diperlukan dalam kegiatan-kegiatan yang memerlukan bantuan Komunikasi, Evakuasi.

Komentar

Posting Komentar

SILAHKAN PEMBACA BLOG MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN UNTUK KEDEPAN AGAR LEBIH BAIK (by admin)

Postingan Populer